Mengatasi Sinyal 3G SIM1 Hilang Setelah Flashing Pada SC7731/SC8830



Assalamualaikum Wr. Wb.



Hasil gambar untuk IMei null
     

          Selamat sore semuanya, kali ini ane akan membagikan cara mengatasi sinyal 3g sim1 hilang setelah flashing pada hp yang berchipset Spreadtrum SC7731/SC8830  , Waktu itu hp ane bootloop karena memasang custom rom yang tidak sesuai untuk hp ane, Saya cari firmware HP ane di google dan sane flash hp ane, setelah proses flashing selesai, alhamdulilah hp ane kembali normal lagi tapi, sinyal 3G SIM1 nya hilang karena IMEI hp ane null. oke tanpa basa-basi lagi langsung aja.


Link Download :

DOWNLOAD




Cara Pasasng :
1. Matikan hp
2. Masuk Ke CWM atau TWRP
3. Pilih instal zip
4. Pilih instal zip from sdcard
5. Arahkan ke file zip yang anda download tadi
6. Pilih Yes
7. Reboot System Now




Wassalamualaikum Wr. Wb.

Comments

Post a Comment