BUKTI PEMBAYARAN PERTAMA ADF.LY

Assalamualaikum Wr. Wb.


Pada kesempatan kali ini saya akan membuktikan bahwa shorter link (adf.ly) benar benar membayar, sesuai pengalaman saya, ketika saldo adf.ly sudah mencapai $5 maka uang tersebut akan otomatis withdraw ke akun paypal.

Spoiler adfly :













Gambar diatas menyatakan bahwa pembayaran / withdraw pertama saya sebesar $5.19 telah berhasil (PAID)

Bukti Pembayaran Paypal :













Pada akun paypal saya sudah tertera saldo $5.19

Perlu diperhatikan bahwa dalam melakukan pembayaran (withdraw) adf.ly, alamat email paypal harus sama dengan alamat email withdraw di adfly.

Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan hanya dengan membagikan link baik itu melalui blog, youtube, media sosial dan lain-lain silahkan daftar di adfly terlebih dahulu, setelah berhasil daftar di adf.ly lalu baru daftar akun paypal

Daftar adf.ly :
DAFTAR

Daftar Paypal :
DAFTAR

Setelah terdaftar keduanya, buka adfly > account > Review your withdrawal information. This may be left blank. pada bagian payment processor pilih "PayPal" lalu pada withdrawal account isikan alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar PayPal contoh "admin@gmail.com"

Terima Kasih sudah berkunjung pada blog saya, apabila ada kekurangan saya mohon maaf, saya akhiri

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Comments