(APK)Spotify Premium Tanpa Iklan gratis

Asalamualaikum Wr. Wb.

#DirumahAja
Karena kita sedang dirumah aja, maka saya bagikan aplikasi pengusir kebosanan

Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat dibutuhkan bagi pencinta musik terutama yang suka mendengarkan musik di android. Dengan aplikasi ini kita dapat mendengarkan jutaan musik nasional maupun internasional secara online, tetapi jika kita hanya menggunakan akun gratis biasanya kita akan kesal karena setiap lagu berpindah maka akan muncul iklan berupa audio, tentu ini sangat mengganggu.
Untuk itu saya bagikan apk Spotify Premium yang telah di mod agar pengalaman mendengarkan musik di Spotify dapat direalisasikan.

Fitur Apk Spotify Premium mod:
1. Tanpa iklan
2. Bebas next lagu tanpa batasan

Kekurangan apk ini dibanding Spotify Premium beneran :
1. Lagu tidak bisa di download
2. Lagu tidak bisa diputar secara offline

Link Download:
Download (mediafire)

Ok mungkin sampai disini saja yang saya tulis, karena kalau kebanyakan bisa membuat anda menjadi bosan, dan jari tangan saya pun berotot.

Wasalamualaikum Wr. Wb.

Comments