Dolby Atmos MEIZU M5

Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat datang di blog saya, saya sebagai admin mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

Pada postingan kali ini admin akan membagikan Dolby Atmos untuk hp Meizu M5. Dolby Atmos merupakan aplikasi pengubah efek suara yang bisa routing/mempengaruhi semua aplikasi yang kita instal di android kita seperti spotify,youtube,joox,dll. Tidak seperti music effect bawaan android yang hanya berguna untuk aplikasi music player bawaan saja, Dolby Atmos dapat mengubah setiap audio yang keluar.

Namun untuk pemasangannya agak susah karena harus menggunakan aplikasi flashfire untuk meizu m5 yang belum unlock bootloader, untuk yang sudah unlock bootloader tinggal install dari TWRP saja.

Links :

Notes :
-Hp sudah di root
-Sudah install flashfire

Tutorial :
1. Install Aplikasi flashfire
2. Kalau keluar ijin superuser klik ijinkan
3. Maka akan masuk ke aplikasi flashfire
4. Klik Tombol plus (+)
5. Pilih flash zip
6. Cari file dolby atmos yang didownload tadi
7. Centang auto mount lalu klik tanda centang diatas
8. Lalu klik flash yang seperti logo petir bukan yang plus

9. Tunggu prosesnya Selesai, setelah selesai dolby atmos akan muncul di menu aplikasi

Sekian artikel yang dapat saya tulis apabila ada kesalahan saya mohon maaf, saya akhiri

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Comments